GM Taman Wisata Candi Borobudur Chrisnamurti Adiningrum “ Bagi Wisatawan Yang Senang Berpetualang dan Mencari Kuliner Baru, Kami Sediakan Program VW Tilik Desa dan Andong Tilik Desa”

VW Tilik Desa dan Andong Tilik Desa digemari pengunjung Candi Borobudur yang senang berpetualang. Dengan mengikuti kegiatan ini, para pengunjung Taman Wisata Candi Borobudur dapat berwisata keliling desa – desa yang ada di kawasan sekitar Candi Borobudur serta menikmati kuliner baru yang ada di desa – desa tersebut. Hal ini disampaikan oleh General Manager Taman Wisata Candi Borobudur Chrisnamurti Adiningrum.

“ Kami ada beberapa kegiatan di Borobudur. Ada VW Tilik Desa dan Andong Tilik Desa. Pengunjung dari Borobudur bisa keliling ke desa – desa sekitar Borobudur memakai andong atau VW. Pengunjung yang terutama senang berpetualang sangat menyukai ini. Mereka juga bisa mencari kuliner baru yang ada di desa – desa sekitar Borobudur. “ kata Chrisna.

Selama musim libur akhir tahun 2017, Taman Wisata Candi Borobudur menjadi salah satu obyek wisata favorit bagi wisatawan. Bahkan pada tanggal 24 desember 2017, jumlah pengunjung yang berwisata di Taman Wisata Candi Borobudur mencapai 50.000 orang.

“ Alhamdulilah Borobudur ramai sekali ya selama musim ramai ini, kita pengunjung bahkan ada yang mencapai 50.000 pada tanggal 24 Desember 2017. Kita saat ini memberikan fasilitas – fasilitas tambahan yang ternyata disukai oleh pengunjung. Fasilitas yang ada mulai Desember 2017 adalah wahana simulator 4 dimensi. Pengunjung yang turun dari candi bisa langsung menyaksikan simulator 4D. Kemudian ada juga terapi ikan yang digemari oleh pengunjung. “ kata Chrisna.

“ Selain itu sekarang khan sedang musim instagram ya, orang – orang suka dengan berfoto. Kita juga da beberapa spot foto yang menarik. Salah satunya adalah kupu – kupu. Kupu – kupu yang ada di sekitar Borobudur bisa meneduhkan dan bisa untuk foto – foto yang digemari oleh pengunjung. Mudah – mudahan cuaca mendukung sehingga bulan depan kupu – kupu ini masih tetap ada di Borobudur.” Tambah Chrisna.

Chrisna mengharapkan di tahun 2018 ini jumlah pengunjung di Taman Wisat aCandi Borobudur semakin meningkat. Selain itu juga peningkatan pelayanan bagi pengunjung sehingga pengunjung tidak kecewa melainkan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan happy sepulangnya dari Borobudur.