Direktur Utama Taman Wisata Candi Edy Setijono : ” Mari Kita Bekerja Lebih Keras dan Lebih Bersungguh – sungguh Dalam Melaksanakan Tugas Untuk Bisa Menjadi Juara “.

Selama tahun 2017, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Taman Wisata Candi mengalami pertumbuhan kurang lebih 43 % dari tahun lalu. Target yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN pun telah tercapai. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

“ Tahun 2017 ini target kita yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN bisa kita penuhi. Kita mengalami pertumbuhan kurang lebih 43 % dari tahun kemarin. Kita berharap kinerja di tahun 2017 ini bisa kita tingkatkan karena kita juga ingin di tahun 2018 bisa kita tingkatkan lagi. Target kita di 2018 juga akan kita tingkatkan lagi menjadi 40 % lagi. “ kata Edy Setijono.

“ Untuk mencapai target, yang paling utama adalah teamwork. Di 2017 ini teamwork sudah muali terbentuk bagus. Yang kedua adalah inisiatif. Inisiatif untuk melakukan product development. Jadi teman – teman sekarang sudah bisa melihat product development yang ada di Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Ratu Boko ini sangat membantu sekali untuk men – generate revenue kami. Strategi selanjutnya adalah pengembangan bisnis. Kita mulai akan melakukan pengembangan bisnis diluar yang sudah ada supaya kita juga mempunyai satu pengalaman dalam pengelolaan destinasi yang non – candi. Kita akan mulai masuk ke bisnis – bisnis yang lain. Semoga 2018 itu bisa menjadi pondasi untuk kita bisa gunakan untuk akselerasi pertumbuhan perusahaan di 208 dan 2019.” Tambah Edy Setijono.

“ Untuk teman – teman karyawan Taman Wisata Candi, yang paling utama kita harus bekerja keras. Teamwork sudah kita bangun.Bekerja keras saja sebenarnya tidak cukup. Kita harus bekerja lebih keras lagi. Karena semua orang sudah bekerja keras. Kalau kita hanya bekerja keras maka kita akan sama seperti orang lain. Kalau kita mau jadi juara maka kita harus bekerja lebih keras dari yang sudah dilakukan oleh orang lain. Kemudian kita juga harus sungguh – sungguh. Bekerja keras itu pasangannya adalah sungguh – sungguh. Ini yang akan terus saya dorong kepada seluruh karyawan. Bekerjalah lebih keras dan bersungguh – sungguhlah dalam kita melakukan tugas – tugas kita. Insya Allah dengan dasar 2 itu kita bisa menjadi juara. “ tegasnya.