Ricky SP Siahaan Direktur Pemasaran & Operasional PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menyambut secara khusus kepada 10 pengunjung pertama Candi Prambanan di Tahun 2018. 10 pengunjung pertama ini terdiri dari enam wisatawan nusantara dan empat wisatawan mancanegara yang tiba di kawasan Candi Prambanan pada pukul 05.45.

Mereka di sambut secara khusus oleh Direktur Pemasaran & Operasional Taman Wisata Candi Ricky Sp Siahaan di loket masuk Taman Wisata Candi Prambanan dengan sajian tarian kera sendratari Ramayana dan di berikan apreasi dengan pengalungan mendali dan diberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan. Meraka diajak menaiki mobil golf dan diarak oleh pasukan bergodo dan kera, untuk menuju pintu masuk Candi Prambanan.

Ricky menuturkan pada awal tahun 2018 ini dengan kegembiraan menyambutnya khususnya menyambut tamu-tamu wisatawan asing dan wisatawan nusantara dengan bentuk sebuah apresiasi kepada mereka dengan rasa yang bangga dan suka cita mereka akan mendapatkan pengalaman yang bagus dan hal ini akan menjadi sesuatu yang akan mereka ceritakan pada trman-teman mereka di Negara mereka, sehingga ini bagian dari pada sebuah promosi diawal tahun akan prambanan.

Selain itu Ricky berharap tahun 2018 adalah menjadi tahun yang akan menggembirakan di Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Kenaikan daripada wisatawan asing, meskipun tahun ini dikatakan tahun politik tetapi buat kita ini adalah tahun rezeki. Sesungguhnya ini dilakukan setiap tahun untuk mengawali dan mengakhiri tahun 2017.

Ricky juga berpesan kepada pengunjung, marilah kita menjaga kebersihan, keamanan dan khususnya juga memelihara warisan budaya dunia ini karena ini adalah milik kita bersama agar bisa kita wariskan kepada generasi penerus kita, dan mereka bisa menikmati apa yang kita nikmati saat ini. Prambanan 01 Januri 2018.