Taman Wisata Candi Prambanan menyambut secara khusus kepada 10 pengunjung atas pembelian tiket terakhir sebagai pengunjung terakhir yang mengunjungi Taman Wisata Candi Prambanan pada 31 Desember 2017.

10 pengunjung terkahir tersebut di sambut oleh General Manager TWC Prambanan Pudjo Suwarno di loket masuk TWC Prambanan dan diberikan apresiasi yaitu pengalungan mendali dan pemberian bingkisan menarik sebagai tanda pengunjung terakhir dan kenang-kenangan berkunjung di Taman Wisata Candi Prambanan.

Pudjo Suwarno mengatakan apresiasi ini diberikan kepada pembeli tiket terakhir dengan diberikan penyambutan khusus dengan pasukan bergodo dan diarak hingga sampai ke lokasi Candi Prambanan dengan menaiki Mobil Golf, 10 orang yang di berikan penghargaan ini salah satu sebagai surprise kepada wisatawan.

Lebih lanjut Pujo mengatakan untuk besuk pagi akan di lakukan penyambutan untuk pengunjung pertama pada tanggal 1 Januari 2018 pada pukul 06.00 Wib dengan sambutan yang lebih meriah lagi, dengan tarian tradisional dari anak-anak, pasukan berkuda, pasukan yang menggunakan segway sebagai apresiasi untuk pengunjung datang pertama kali di tahun 2018 di Taman Wisata Candi Prambanan.

Selain itu Pujo bersyukur untuk tahun 2017 ini Taman Wisata Candi Prambanan sudah melaksanakan tugas dengan baik dan alhamdulilah untuk kunjungan bisa seperti yang di harapkan khususnya di bulan desember ini target bisa 25% dengan target yang di tetapkannya ini suatu peningkatan yang luar biasa untuk Taman Wisata Candi Prambanan.Prambanan, 31 Desember 2107.